Minggu, 07 Juli 2013

Tips Barbara Corcoran

    "Barbara Corcoran, one of the sharks on Shark Tank"
     Saya sangat mengagumi seorang tokoh entrepreneurs bernama Barbara Corcoran. Beliau adalah sosok wanita yang hebat dan mengispirasi saya dan beliau adalah tokoh entrepreneur wanita yang perduli pada pengusaha kecil dan menengah yaitu dengan cara berbagi ilmu-ilmu maupun tips untuk mengelola sebuah usaha kepada kaum pembisnis yang ditulis dalam buku maupun berbagai media lainnya.
Berikut adalah tips-tips beliau untuk pengusaha yang ingin menyewa kantor, ruang ritail atau bahkan restaurant.

1. Sewa di sisi kanan jalan. Selalu ada yang benar dan sisi yang salah dari setiap jalan, dan sebelum Anda menyewa ruang ritel Anda, berdiri di depan dan menghitung berapa banyak orang berjalan dengan pintu. Setiap jalan utama di Amerika memiliki dua kaki lalu lintas di satu sisi atas yang lain, yang diterjemahkan ke lebih banyak pelanggan berjalan di pintu Anda dan melakukan pembelian. Selalu menyewa ruang di sisi kanan jalan.

2. Memilih lebih lama sewa. Untuk bisnis muda, menyewa ruang untuk dua tahun penuh terdengar seperti heck of a waktu yang lama tetapi ia pergi terlalu cepat. Jika bukan Anda cukup berani menandatangani kontrak lagi selama empat sampai enam tahun, biaya overhead yang terbesar Anda terkunci, dan yang menempatkan bisnis Anda pada landasan aman. Bahkan membayar untuk memberikan pemilik Anda pre-set sewa peningkatan incremental dalam persyaratan sewa karena biaya Anda kurang dalam jangka panjang. Jika Anda berpikir Anda mungkin ingin membongkar ruang kemudian, meminta pemilik untuk hak untuk menyewakan. Kebanyakan pemilik siap memberikan pilihan bahwa jika Anda bersedia untuk menandatangani sewa lagi.

3. Sewa dua kali lebih banyak ruang yang Anda benar-benar membutuhkan. Saya menemukan kantor-kantor seperti lemari kosong andthey pernah tinggal kosong lama. Bila Anda memiliki ruang kantor tambahan untuk mengisi, memaksa Anda untuk mengembangkan bisnis Anda lebih cepat. Banyak bisnis yang diadakan kembali karena mereka tidak memiliki ruang untuk tumbuh. Ketika bisnis saya masih sangat muda, saya memilih untuk pindah 50 orang penjualan ke ruang baru yang diadakan 100. Dengan tekanan untuk mengisi meja, bisnis kecil saya dibesarkan dengan kecepatan roket!

4. Selalu menghitung jendela. Udara segar dan cahaya yang baik membuat orang jauh lebih produktif. Kantor perusahaan sun-dipenuhi saya pindah perusahaan saya untuk di tengah kota Manhattan biaya 20 persen lebih dari setiap ruang lain di theblock, tetapi dalam ruang yang bahagia staf saya menjadi 40 persen lebih produktif. Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa ruang komersial, selalu menghitung jendela.

5. Jika Anda memulai sebuah toko atau restoran, cobalah untuk membeli bangunan secepat Anda bisa. Tuan tanah Cerdik selalu up sewa sesuai dengan seberapa baik bisnis Anda tumbuh. Jika dia memiliki tempat usaha Anda, dia akan segera menjadi seperti mitra tidak diinginkan mengambil bagian terbesar dari keuntungan. Nomor satu alasan sebagian besar restoran kecil dan toko-toko ritel dekat adalah karena si pemilik rumah sewa dua kali lipat. Tapi jika Anda cukup pintar untuk membeli bangunan Anda lebih awal, ketika tiba saatnya untuk menjual Anda akan memiliki bisnis yang sukses ditambah sepotong berharga real estate. Dan real estate biasanya bernilai lebih dari bisnis.